Header Ads

Apakah UAS Propagandis Zionis Untuk Mengaburkan Fakta Tentang Suriah?

Status Ust Abdul Shomad 7/3/18


Islampers.com - Suriah
Setelah sebelumnya viral sebuah video yang di unggah oleh Generasi Muda NU tentang pernyataan Ust Abdul Shomad yang menyatakan Presiden Suriah Bassar Al-Assad manusia terlaknat, Ust Abdul Shomad memberikan tanggapannya untuk membantah video yang sedang viral itu, dalam tanggapannya yang ditulis dilaman Fanpage pribadinya pada (7/3/18, Jam 17:00) Ust Abdul Shomad tetap bersikukuh dan mempertahankan argumentasinya yang menyebut Bassar Al-Assad manusia terlaknat, dengan mempertegas kembali dalam tanggapannya, bahwa Presiden Bassar Al-Assad itu Syi'ah dan musuh rakyat Suriah.

Padahal faktanya, Syaikh Al-Bouti, Syaikh Hassoun, dan Syaikh Muhammad Al-Bouti (Putra Alm Al-Bouti) telah membantah isu miring tentang Bassar Al-Assad dan menyatakan hal itu waktu menghadiri acara Konferensi ke-4 International Conference of Islamic Scholars (ICIS). di Jakarta pada Senin 7 Desember 2015.

Berikut pengakuan Prof.Dr. Muhammad Tawfiq Ramadhan Al-Buthi (Putra Alm Syaikh Al-Buthi) yang kami kutip dari Republika.com

Apa sebenarnya yang tengah terjadi di negara Anda? 
Konflik di negara kami bukan konflik sekterian dan agama, yang membenturkan antara Sunni dan Syiah, atau Muslim dan non-Muslim. Ada tiga target utama dari konflik yang melanda Suriah sekarang.

Pertama menghancurkan Suriah, kedua, mendistorsi dan mencoreng wajah Islam di mata dunia, sebagai agama yang menyeramkan sekaligus menakutkan agar mereka menjauh dari risalah ini. Kita punya contoh bukti. Misalnya, perang Suriah sekarang faktanya tidak melibatkan sesama warga Suriah asli, sama sekali. Tetapi, konflik ini di-setting agar melibatkan warga sesama Suriah. Kita lihat sekarang ISIS, tak semuanya orang Suriah, begitu juga Jubha el-Nusra, mereka gabungan dari jihadis dari berbagai negara.

Apakah mereka datang hanya untuk Assad? Tidak. Sederhana saja, jika masalahnya adalah Assad, maka lihatlah yang terjadi di Libya, apakah saat Qaddafi berhasil dilengserkan dan dibunuh, masalah selesai? Tidak! Justru di sanalah permulaannya. Demikian juga, ketika Shadam Husein mati di tiang gantugan, Irak bebas masalah? Tidak. Mereka ingin Suriah porak poranda karena negara ini dianggap sulit ditaklukkan. Suriah hingga sekarang tak mau menyerahkan kehormatannya untuk mereka.

Sumber klik Disini

Dengan begitu, semakin jelas Ust Abdul Shomad sedang berpihak kepada siapa terkait perang yang terjadi di suriah.

Pertanyaan sederhana dari kami

1- Apakah Ust Abdul Shomad warga suriah yang menyaksikan langsung kecamuknya perang disana?
2- Apakah Ust Abdul Shomad lebih paham dari Syaikh Al-Bouti yang syahid menjadi korban kebiadaban pemberontak?

Lalu siapa sebenarnya Ust Abdul Shomad ini, apakah dia salah satu propagndis zionis yang diutus untuk mengaburkan kebenaran tentang suriah?

Wallohu A'lam....

Tanggapan Ust Abdul Shomad terkait Video Generasi Muda NU klik Disini

Video Generasi Muda NU

Islampers.com/pin
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel