Header Ads

Dianggap Fitnah PKS, DPD PKS se NTB Melaporkan Fahri Hamzah ke Polisi

Jajaran Pengurus PKS se NTB melaporkan Fahri Hamzah ke Polda NTB, Rabu (foto: kompas.com)

Islampers.com - NTB
Mulutmu harimaumu. Ibarat Jatuh tertimpa tangga , atau Lepas dari lubang buaya masuk ke mulut harimau. Pepatah itu nampaknya sedang menimpa Fahri Hamzah , Wakil Ketua DPR RI dari PKS yang kini dibuang oleh Partainya itu. Mengenaskan memang. Tapi itulah yang sedang terjadi pada dirinya sekarang. Maasya Alloh.

Belum saja selesai urusannya dilaporkan oleh Tim Cyber Indonesia atas kasus postingan hoax di akun twitternya terkait MCA , kini Ia juga akan berususan dengan Polisi pada kasus yang lain, yang mungkin jauh lebih serius dan fatal. Apa pasal ? Ya. karna Pengurus PKS se NTB (Nusa Tenggara Barat) baru saja berramai-ramai mengeroyoknya dengan melaporkan Fahri ke Polda NTB atas cuitan-cuitan yang berbeda di medsos dan statemennya di media online yang dianggap telah menyesatkan dan mencemarkan nama baik PKS.


Fahri Hamzah (foto Kompas.com)
Tidak tanggung-tanggung, yang melaporkan Fahri benar-benar keroyokan dan dari kader-kader PKS sendiri di NTB. Sebagaimana dilansir kompas.com (Rabu, 14/03/18), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS NTB dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS se NTB bersama-sama melaporkan bekas pimpinan partainya itu ke Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Cyber Crime Polda NTB Rabu siang itu. Entah apakah setelah ini Fahri bisa tidur nyenyak atau tidak.

PKS NTB melaporkan Fahri ke Polisi karna merasa cuitan-cuitan dan statemennya mencemarkan nama baik PKS dengan informasi yang menyesatkan. Sebagaimana dikatakan oleh Abdul Hadi , Pimpinan DPW PKS NTB , seluruh kader dan simpatisannya merasa tersinggung dengan semua itu. Lagi-lagi Fahri berurusan dengan statemen hoax.


Foto (fikiran-Rakyat.com)
Fahri Hamzah telah dianggap memfitnah PKS dengan pernyataannya di medsos yakni, yang mengatakan bahwa kader PKS dibolehkan melakukan tindakan kejahatan apapun selama taat kepada pimpinan dan tidak akan dipecat. "Hanya yang kritis saja yang dipecat, kira-kira begitu bahasannya", kata Abdul Hadi sebagaimana dikutip kompas.com.

Menurut para pengurus PKS , apa yang dikatakan oleh Fahri Hamzah itu sangat menyakitkan , fitnah besar bagi PKS. Para kader PKS se NTB ini mengaku telah mengumpulkan data bukti dari 11 media online yang mereka kumpulkan.

Selain tuduhan fitnah dan informasi yang menyesatkan alias hoax itu , Pengurus PKS NTB juga melaporkan Fahri pada kasus yang lain yakni tuduhan pencemaran nama baik , dengan mengaku kader PKS telah melaporkan Presiden PKS, Sohibul Iman , ke Polda Metro Jaya, 8 Maret lalu. Jadi singkatnya kader-kader NTB ini merasa tidak terima bosnya dilaporkan polisi oleh Fahri sehingga balik melaporkan.

Fahri Hamzah saat mengusir Brimob di Gedung DPR beberpa waktu lalu.(foto:jawapos.com)
Pihak Polda NTB mengaku telah menerima laporan-laporan tersebut beserta bukti-bukti foto copy media di mana Fahri melakukan statemen yang dianggap fitnah itu. Tindak pidana UU ITE pun akan disiapkan untuk memeriksa Fahri di NTB , hanya polisi mengatakan akan melakukan klarifikasi terlebih dahulu.

Wah, semakin ramai ini di tubuh PKS .Bisakah Fahri Hamzah lolos dari lubang jarum partainya? Kalau dalam cerita pewayangan , perseteruan antar elit PKS dan kader-kadernya ini mirip dengan lakon Perang Barathayudha. Siapa Kurawanya, Pandawanya, dan Fahri cocoknya sebagai tokoh wayang apakah ? Bisma, Durna, Sengkuni , ataukah Arjuna ? Wallohu a'alam. Biar Pak Polisi saja yang menentukannya. [UcNews/Islampers.com]
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel