Header Ads

DTD PC Ansor Sampang di Ikuti 1000 Peserta

Peserta dan Pengurus DTD GP Ansor
Islampers.com - Madura
Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Sampang Menggelar Acara pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 9 hingga 11 Maret 2018 di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang Durin Kecamatan Karang Penang.

Acara pembukaan DTD tersebut dihadiri oleh KH.Muhaimin Abd.Bari, Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, dan Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Sampang serta Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor Khoirul Anam, R.Ghufron Siradj, juga Rudi Tri Wahid dari Pengurus Ansor Wilayah Jawa Timur.

Tak hanya itu, Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh seperti H.Hisan, mantan ketua Pimpinan Cabang Ansor Sampang KH.Abdullah Mansyur dan H. Suparto.

Dalam Sambutannya ketua Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Sampang yang disampaikan oleh R Ahmad Ghufron Siradj mengatakan, bahwa dirinya sangat kagum dan berterima kasih kepada para tokoh masyarakat dan para ulama’ serta para kepala desa dan pemuda yang telah membantu acara tersebut.

“Selama kami konsolidasi ansor di Sampang Madura tentu bangga dan merasa terbantu oleh dukungan para kiai, tokoh masyarakat Sampang, Klebun dan tentu para pemuda dan Alhamdulillah lancar”; paparnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap agar dukungan tersebut agar terus menerus di berikan GP Ansor.

“Saya berharap dukungan ini terus mengalir kepada kami GP Ansor”; tambahnya.

Pria yang juga sekjend Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Ansor pusat itu mengatakan bahwa GP Ansor tetap Solid bersama ulama’.

“Ansor Siap menjaga dan mempertahankan tradisi dan nilai-nilai yang sudah di wariskan oleh para ulama terdahulu”;imbuhnya.

Untuk sekedar diketahui, pelaksanaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) yang dilaksanakan hingga Minggu tersebut diikuti oleh sekitar 1000 perserta dari empat belas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor yang ada di Kabupaten Sampang. [Islampers.com

Sumber : Regamedianews.
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel