Header Ads

Kurang Ajar!!! Ust Abdul Shomad Hina Rois Syuriah PBNU

Foto Istimewa

Islampers.com - Jakarta
Ust Abdul Shomad (UAS) lagi-lagi membuat heboh pengguna media sosial, pasalnya UAS bukan hanya sekali dua kali menyampaikan sesuatu yang dia sendiri tidak mengetahui kebenarannya.

Setelah sebelumnya viral videonya mengatakan Rina Pesek, Main Catur Haram, Hari Ibu Haram dan yang baru-baru ini viral menyebut Bassar Al-Assad terlaknat, hari ini dunia medsos kembali dihebohkan dengan videonya yang menyebut Rois Syuriah PBNU Kyai Ahmad Ishomuddin Haji Ola Ulun (Haji Ola, Bersunnat Belun) yang disambut gelak tawa oleh jama'ah yang hadir.

“Ishomuddin itu sudah dicopot (dari MUI) jangan takut lagi dengan Ishomuddin”. Ucap Ust Abdul Shomad, dalam video yang diunggah pada (14 April 2017).

Pernyataannya ini jelas membuat kesal Shally Widya Savitri (Istri Kyai Ishomuddin) dan membantahnya di akun Facebook pribadinya.

“INI ADALAH BUKTI NGUSTAD HOAX..!!Mungkin dia pikir orang semua percaya bualannya, asal orang tertawa menghina orangpun jadi, pelawak nggak lucu. Tak ada yang pecat dari MUI, apalagi NU, ini Ustadz menyebar HOAX (Berita Bohong)”. Tulis Shally Widya Savitri, dalam komentar distatusnya, pada Sabtu (17/3/2018) 15.00 Sore.



Tidak sampai disitu, UAS juga menyebut Kyai Ishomuddin sebagai Doktor Palsu yang helum haji

“Ternyata doktornya tak betul, dia tidak doktor, belum pula berangkat haji, haji ola ulun (haji ola, bersunnat belun) dan yang di Lampung itupun tidak bertanggung jawab. Kami sekolah tinggi Islam Lampung tidak bertanggung jawab atas segala tingkah laku Ishomuddin, pokoknya dia sedang tersudut habis sekarang”. Imbuhnya.
Videonya :

Mendapat tuduhan gelar doktor palsu, Shallypun kembali membantah tiduhan tak berdasar kepada suaminya, dengan mengatakan UAS telah menyebar HOAX

“Sekolah tinggi mana ada di Lampung? Yang benar Pak Kyai dosen UIN, satu lagi Rektornya mendukung, jadi kesimpulannya isi ceramah HOAX semua, na'udzubillah”. Bantahnya. [Islampers.com]
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel