Header Ads

Pengasuh Ponpes Ini Berikan Dukungan Pada KH Ishomuddin

KH Abdullah Faizin Ponpes Al-Balagh Lamongan (foto istimewa)

Islampers.com - Lamongan
Rois Syuriah PBNU termuda KH.Ahmad Ishomuddin yang belakangan ini masiv mendapatkan bullyan, hinaan serta hujatan di media sosial bukan karena disebabkan keberaniannya menjadi saksi ahli Ahok melawan kelompok yang mengatasnamakan agama demi kepentingan politiknya, tapi karena disebabkan keberaniannya terhadap HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) dengan bersedia menjadi saksi ahli di persidangan dan mampu mematahkan serta membungkam pembela HTI pada Kamis, 15 Maret 2018 di PTUN Jakarta.

Meski beliau sendieri menanggapi hujatan, hinaan dan cacian dengan senyuman, namun warga Nahdliyyin se Nusantara merasa tidak terima dan memberikan berbagai macam reaksi, salah satunya adalah KH Abdullah Faizin pengasuh Pondok Pesantren Al-Balagh Ds. Bulutigo Leren Lamongan Jatim, KH Faizin menuliskan tanggapannya di akun Facebook probadinya pada Hari Minggu (18/3/2018) Jam 14.01, Siang.

Berikut Tulisan beliau :


 KIYAI AHMAD ISHOMUDDIN..

Kau bernama kiyai haji Ahmad Ishomuddin kiyai muda berparas artistik berwibawa,  dalam berapa hari ini menjadi bunga dunia maya, dalam segala tingkah dan argumentasimu pantas diperhitungkan.

Kau tegas melawan arus politik Yang mengatas-namakan islam, bahkan dalam gelanggang pergulatan persidangan pembubaran HTI pun kau mampu membungkam juru bicara HTI dengan perlawanan tak tertandingkan.

Kau berani  meghantam anai anai benalu bangsa dipersidangan dan halaqoh halaqahmu akan kita amini, apalagi jika kau luluh latakan bersama serata tanah pengasong khilafah itu dan genderang perang ini harus kau perdendangkan.

Kau tak boleh gentar menghadangnya karena nyali mereka walaupun liar bengis seperti singa namun  ompong di dunia nyata dan belingsatannya.

Kau tak boleh lengah kami ada di belakang irama barisanmu jangan dengarkan fitnah yang memekikkan telingamu karena pergunjingan ustad ustad yang membangun hoaks itu tidaklah lebih dari parodi dan dagelan relegius yang dimanfaatkan..

Kau harus memenangkan gelanggang pergulatan ini kau adalah mata rantai estafid gusdur buya syafii yang memperjuangkan hakikat nilai kemanusiaan ditengah provokator berbaju agama yang diperdagangkan..

Kau tak boleh surut dalam pasangnya arus radikalisme mereka, putuskan kepongahan teriakan takbir mereka, karena takbir mereka bukan untuk mengagungkan gustinya tapi mengkerdikan dirinya dalam dalam balutanya agama yang yang digadaikanya.

Kau harus hunuskan pedang ketegasan memporak porandakan mereka, karena mereka terlanjur menjual ayat ayat untuk nafsu politik dan perutnya.

Doaku menyentuh dan menyertaimu... Semoga kau diberkahi.

PP.  AL BALAGH
Bulutigo Laren Lamongan
18 maret 2018.
Islamper.com
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel