Header Ads

Teguran Keras dari Habib Hasan bin Abu Bakar untuk para Pembenci KH Said

Habib Abu Bakar bin Hasan bin Abu Bakar bin Abdullah Al-Athos Az-zabidi Alhindi
Islampers.com - Jakarta
Ketua Umum PBNU KH.Said Aqil Sirodj memang selalu menjadi target bullyan, hujatan dan fitnahan oleh kelompok yang anti NU, yang tujuannya untuk merusak muruah dan martabat NU dibawah kepemimpinan KH Said.

Banyaknya cacian, makian dan hujatan yang menimpa KH Said membuat seorang tokoh terkemuka dikalangan alawiyyin Habib Abu Bakar bin Hasan bin Abu Bakar bin Abdullah Al-Athos Azzabidi Al-hindi prihatin, beliau mengingatkan dan berpesan kepada para pembenci KH Said, sebagaimana diposting oleh M Yusmadi dalam akun Facebook Pribadinya, Jum'at (30/3/2018) siang.

Dia menuliskan bahwa Habibana Abubakar Bin Hasan Al Atthos secara khusus berpesan kepada orang-orang yang membenci Ayahanda KH Said Agil Sirodj.
Screndshot status M Yusmadi

“Kalian jangan sampai terpengaruh dengan orang-orang yang menjelek-jelekkan Kyai Said Aqil Sirodj, Kyai Said Aqil itu adalah orang yang cerdas, belum ada orang pintar sekarang ini yang sepintar dan secerdas Kyai Said Aqil”. Tulisnya.

Ia merasa aneh dan heran sekaliber Habib Abu Bakar Al-Athos saja menaruh hormat dan kagum kepada KH Sa'id tapi sebagian orang awam malah membencinya.

“Salah seorang pemuka dari Ahlilbeyt yang menyandang Maqom Wali dan terkenal dengan Jama'ah di beberapa majelisnya yang berjumlah lebih dari puluhan ribu saja mengagumi dan menyayangi Ayahanda Kyai Said. Anehnya kenapa masih saja ada orang-orang yang dengan mengatas namakan agama dan bla bla bla lainnya malah benci dan suka memfitnah Ayahanda Kyai Said ?”. Imbuhnya

Tentu dengan banyaknya orang awam yang membenci KH Said membuatnya bertanya-tanya siapa mereka.

“Apakah orang-orang itu merasa lebih alim daripada Habibana Abubakar Al Atthos Dan Ayahanda Kyai Said ?
Mengapa orang-orang itu sampai sebegitu dendam dan benci kepada Ayahanda Kyai Said ?
Bukankah orang-orang itu dan Ayahanda Kyai Said adalah sama-sama Muslim ?
Kenapa mereka harus selalu mengeluarkan celaan dan makian kepada Ayahanda Kyai Said ?”. Pungkasnya

Sejak dipostinng statusnya tersebut sudah dishare 135 kali dan mendapatkan like 300. [Islampers.com]
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel