Header Ads

Savic Ali Tanggapi Pernyataan Felix yang Menyebut Ada Gerombolan Ingin Hapus Islam dari Indonesia

Srendshot Status facebook Felix
Islampers.com - Jakarta
Felix Siauw seorang muallaf keturunan China ini tiada habisnya membuat provokasi seakan-akan dia akan berhenti memprovokasi sampai Indonesia benar-benar terpecah belah saling benci dan saling memusuhi.

Baru-baru ini Felix Siauw melalui akun facebooknya menyebut bahwa ada gerombolan yang ingin menghapus Islam dari Indonesia, entah analisa darimana ia dapatkan sampai-sampai berani menyimpulkan demikian disebuah negara yang mayoritas penduduknya beragama islam.

Ia menulis dalam statusnya

"Tentang "narasi" yang diusung oleh "gerombolan" yang ingin menghapus Islam dari Indonesia," tulis Felix, Sabtu (07/04/2018), sambil membagikan link youtube mengenai penjelasannya.

Dalam video di youtubenya, Felix mengatakan, "ada narasi berbahaya yang senantiasa mereka ulang-ulang yang mereka coba lakukan untuk menghilangkan Islam dari Indonesia." Dalam video itu, Felix juga menyebut bahwa Khilafah adalah ajaran Islam.

Menanggapi hal tersebut, direktur NU Online, Savic Ali merasa heran mengenai logika Felix tersebut. "Kok ada ya orang yang berkampanye bahwa ada yang ingin menghapus Islam dari Indonesia. Di negeri yang orang Islam 200 jt lebih," kata Savic, Rabu (18/04/2018), melalui akun twitternya @savicali.

Hal senada menanggapi Felix, juga dikatakan oleh Kalis Mardiasih. "Orang Islam 207 jt siapa berani menghapus?," kata penulis kolom Detik tersebut melalui akun twitternya @mardiasih, Kamis (19/04/2018).

"Panjenengan ini kurang srawung pengajian malam Jumat di kampung, apa tidak bersyukur mengamati geliat tabligh-tabligh di kota sih sebetulnya kok hobi menakuti orang?," imbuhnya. [Islampers.com]


Source : Dutaislam.com
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel