Agung Izzulhaq Tukang MC Kyai yang Merasa Lebih Kyai dan Menghina Kyai

Screndshot Twitt Agung Izzulhaq
Islampers.com - Jakarta
Agung Izzulhaq seorang presenter TVone yang biasa menjadi MC dalam acara Islami "Damai Indonesiaku", ternyata sikap aslinya tak sedamai judul acara dimana ia tempat bekerja, melalui akun Twitternya @agungizzulhaq ia menyebut dan menimpali penggalan Puisi Gus Mus yang berjudul "Kau Ini Bagaimana" sebagai puisi yang tak bermutu dan menyebut Gus Mus orang yang 'dungu'.

"Kau bilang Tuhan sangat dekat, tapi kau memanggilNya dengan pengeras suara setiap saat" (Satu lagi puisi murah nan tidak bermutu! Bukankah Adzan panggilan untuk manusia, bukan untuk Tuhan!..Ohh Tuhan! banyak sekali makhluqmu yang memilih dungu) Tulis Agung, Sabtu (7/4/18), pukul 10.13, melalui akun Twitternya yang kemudian dihapus.

Tak ayal, pernyataan seorang MC tersebut membuat warga Nahdliyyin geram dan menuai reaksi hingga kecaman, tak terkecuali dari Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Gus Yaqut menanggapi cuitan Agung dengan mengatakan Gus Mus tidak akan sakit hati dikatakan dungu, tapi bagi yang kenal dengan Gus Mus tidak yaqin akan mampu menerima begitu saja.

Twitt Gus Yaqut tanggapi pernyataan ngawur Agung
"Saya yaqin @gusmusgusmu tak sakit hati kau bilang #dungu @agungizzulhaq Hanya saja, kami yang kenal beliau,tak yaqin mampu menerima begitu saja. seperti yang kau katakan di kasus Sukmawati, memaafkan tak akan hentikan proses hukum. Ini akan berlaku untukmu". Tulis Gus Yaqut dalam akun Twitternya, Sabtu (7/4/18) Pukul 20.34 Malam.

Namun sampai berita ini diturunkan belum kami dapati tindakan pelaporan dari pihak LBH GP.Ansor terkait kasus ini. [Islampers.com]
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel