Header Ads

Akun Penghina Guru Sekumpul Resmi Dilaporkan ke Polda Kalsel

Screndshot Status Muhammad Bilal Al Sidiq
Islampers.com - Kalsel
Sahabat PC GP Ansor Banjarmasin telah melaporkan pelaku ujaran kebencian terhadap Abah Guru Sekumpul dan Banser an/ Muhammad Bilal Al Sidiq ke Polda Kalsel dan Diskrimsus hari ini Selasa, 25 Juni 2018 jam 13.00 WITA.

Akun tersebut dinilai telah meresahkan masyarakat Kalsel dengan menyebut Abah Guru Sekumpul dengan sebutan ulama pendusta dan juga menyebut serta memfitnah organisasi kami (Banser) sebagai laknatullah yang suka disuap dengan nasi kotak. (Dikutip dari Fanpage Resmi Ansor Banjarmasin)

Untuk itu ada 3 poin tuntutan dari GP Ansor Banser Banjarmasin terkait hal ini yang bisa dilihat pada lampiran foto dibawah beserta surat resmi yang dikirim kepada Diskrimsus.


GP Ansor Kalsel juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa tenang dan serahkan semuanya kepada APH yang bertanggung jawab.

“Kita akan terus pantau dan kontrol mudah-mudahan pelaku bisa tertangkap secepatnya, Namun ternyata bila APH belum mampu berbuat banyak, terpaksa kami sendiri yg akan bergerak untuk mencari pelaku demi menjaga marwah ulama aswaja di tanah banjar dan marwah organisasi”. Tulis Fanpage resmi Ansor Banjarmasin, Selasa 26 Juni 2018. [Islampers.com]
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel