Hari Anti Narkotika Internasional, GP Ansor Buka Rehabilitasi Gratis

HM Ujang Busthomi Ketua GP Ansor Cirebon
Islampers.com - Cirebon
Dihari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada Selasa (26/6) GP Ansor Cirebon melalui Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) dan Padepokan Albusthomi buka praktek Rehabilitasi gratis.

Hal ini disampaikan ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon, HM Ujang Busthomi, bahwa dalam memontum sakral ini, GP Ansor tegaskan terus berkomitmen menjaga NKRI, dan menjaga kelangsungan generasi muda dari ancaman Narkoba.

Adapun bentuk komitmen itu, nyata dengan membuka praktek rehabilitasi gratis untuk umum.

“Komitmen kami GP Ansor Kabupaten Cirebon, lewat Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) dan Padepokan Albusthomi, membuka rehabilitasi Narkoba secara gratis”. Ucap lelaki yang akrab disapa Ustadz Ujang kepada Rakyat Cirebon, Selasa (26/6).

Selain itu, proses pendaftarannya dilakukan dengan cara datang langsung atau dengan terlebih dulu menghubungi no telepon. “Untuk pendaftaran bisa menghubungi nomor  085322213222 ” Tuturnya.

Sementara untuk metode pengobatannya dilakukan dengan cara rawat inap. Kini sudah ada dua pasien yang mendapatkan perawatan secara instensif, keduanya sudah mengalami kecanduan obat-obatan dan sabu-sabu. “Rawat inap minimal 3 bulan lamanya,” katanya. [Islampers.com]

Source : Rakyatcirebon.com
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel