Header Ads

Merasa Pernyataannya Dipelintir Media "Bersama PKS", Asdiansyah Membantah

Screndshot Pemberitaan Media "Bersama PKS"
Islampers.com - Banten
Klarifikasi Ketua GP Ansor Curug, Kabupaten Tangerang, Muhammad Asdiansyah, kepada kader dari DPC PKS Kecamatan Curug, Senin 18 Juni 2018, ternyata diplintir oleh media bernama 'Bersama PKS'.

Media 'Bersama PKS' dalam beritanya yang berjudul "GP ANSOR Bersama PKS Sepakat Jaga Kerukunan Warga Banten" mengutip pernyataan pengurus DPC PKS Curug, Ahdian Nur, dikatakannya bahwa ketua GP Ansor Curug Muhammad Asdiansyah meminta maaf dan mencabut pernyataannya.

"Kita meminta klarifikasi kepada yang bersangkutan dan beliau sudah meminta maaf dan mencabut pernyataannya. Postingannya juga sudah dihapus di facebook," kata pengurus DPC PKS Curug, Ahdian Nur yang hadir mewakili PKS, dikutip media BersamaPKS.com, Selasa (19/06/2018


Dalam berita tersebut, Bersama PKS mengambil sumber pemberitaan dari http://kabtangerang.pks.id. dengan judul berita "Disambangi Kader PKS, Asdiansyah Cabut Pernyataannya".

Berita tersebut ditulis, "Kita meminta klarifikasi kepada yang bersangkutan dan beliau sudah mencabut pernyataannya. Postingannya juga sudah dihapus di facebook," kata pengurus DPC PKS Curug, Ahdian Nur yang hadir mewakili PKS kepada Tim Media. Di mana tidak ada pernyataan maaf dalam kutipan ini, tetapi oleh media Bersama PKS, kutipan tersebut sudah berubah.


Menanggapi hal itu, Muhammad Asdiansyah, melalui akun facebooknya mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengusik jika tidak diusik. "Anggap saja yg kemarin itu sebuah teguran dari kami. Dan kalau itu tidak mempan, nanti akan kami beberkan apa saja yg disampaikan oleh para Ulama Banten. Sementara ini kami masih menahan diri dengan tidak membukanya ke publik karena masih mempertimbangkan berbagai hal," tulisnya, Selasa (19/06/2018) pukul 18:35 WIB.

"Dan saya tidak pernah minta maaf kepada PKS selama mereka masih menghina Kiyai kami..!!!," imbuhnya menegaskan. [Islampers.com]

Source : Dutaislam.com
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel