Dukungan Terus Mengalir Untuk Firman Syah Ali Calon Ketua PW ISNU Jatim

Firman Syah Ali (tengah)
Islampers.com - Jatim
Menjelang pelaksanaan Konferwilub ISNU jatim yang hanya tinggal beberapa jam lagi, Sekretaris Majelis Pertimbangan IKA PMII Jatim, KH RPA Mujahid Anshori menyatakan bahwa dirinya memberikan doa restu dan mendorong Firman Syah Ali untuk maju memimpin PW ISNU Jatim sebab Firman Syah Ali adalah kader PMII yang sangat aktif, energik, mau bekerja dan sangat cinta serta takzim kepada para ulama. Pengalaman kemarin hendaknya menjadi pelajaran, di mana ISNU masih belum maksimal, sehingga ke depan kapal besar ISNU ini butuh nakhoda yang mampu menakhodai kapal dengan baik, mau bekerja, punya waktu dan ulet.

Masih menurut Kyai Mujahid Anshori, Mas Firman Syah Ali sudah tuntas ke-PMII-annya sehingga sangat sesuai untuk memimpin salah satu banom NU. PMII adalah Ormas intelektual yang lahir dari rahim NU, maka wajar jika alumni PMII memimpin salah satu Banom NU bahkan memimpin NU.

Kyai Mujahid berharap Konferwilub ISNU berlangsung aman, tertib, lancar, terkendali dan sukses. "Semoga hari depan ISNU akan jauh lebih baik di bawah kepemimpinan mas Firman", pungkasnya. [Islampers.com]
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel