Header Ads

Kuwalat NU ? Fahri Sebut PKS Terancam Bubar

Fahri Hamzah
Islampers.com - Jakarta
"Saya sebelumnya sudah menyampaikan adanya ketidakberesan Presiden PKS itu, yang sengaja menciptakan konflik di internal PKS," kata Fahri Hamzah, seperti dikutip senayanpost.com, Rabu 11 Juli 2018.

Menurut mantan Ketua Umum KAMMI ini, cara memimpin PKS telah salah arah dan terjadi penghancuran dari dalam. Jika tak segera diperbaiki, PKS dia ramal akan buyar di 2019.

Karena itu, Fahri mengajak kader PKS untuk bangkit menyelamatkan partai yang tengah mengalami perpecahan. Fahri mengaku tidak bisa diam dengan perkembangan PKS saat ini.

"Jadi, harus ada yang bertanggungjawab. Kita bisa pakai tagar #SelamatkanPKS atau #SavePKS apapun. Sampai Selasa malam perpecahan makin serius," ujarnya.

Fahri mengatakan, banyak keputusan DPP yang merugikan partai. Diantaranya pernyataan Presiden PKS yang mendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai capres 2019.

Padahal sebelumnya DPP KPS telah menetapkan 9 nama kadernya yang akan maju sebagai capres dan cawapres."Dalam 9 nama itu tak ada namanya Anies Baswedan. Itu bagaimana?" Kata dia kecewa.

Fahri Hamzah sendiri dipecat dari semua jejang keanggotaannya di PKS berdasarkan rekomendari dari Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO). (wah) Baca Juga : Peluang Prabowo-AHY, Presiden PKS : Politik Jangan Baperan PKS Dikabarkan Pecah, Loyalis Anis Matta Dirikan Partai ABI Pencapresan Anies Baswedan Tunggu Keputusan Gerindra. [Islampers.com]


Sumber : Kumparan.com
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel