Nanik S Deyang Ciderai Niat Tulus Prabowo Silaturahmi ke PBNU

Kunjungan Prabowo ke Kantor PBNU di putar balikkan oleh Nanik S Deyang
Islampers.com - Jakarta
Kunjungan silaturahmi Prabowo Subianto ke Kantor PBNU kemarin, Selasa Malam (17/7/18) harus tercoreng dan cidera lantaran ulah pendukungnya yang kebablasan yang tidak bisa menerima kenyataan ketulusan Prabowo bersilaturahmi mengunjungi Kyai Sa'id di PBNU.

Nanik S Deyang seorang mantan Wartawan telah memutar balikkan fakta kunjungan Prabowo tersebut dalam akun pribadinya dengan menulis bahwa, "Prabowo di undang mendadak oleh PBNU", nyatanya Prabowo sendiri yang datang bersilaturahmi berangkat dari ketulusan hatinya untuk bertemu sekaligus meminta nasehat dan masukan dari Ketua Umum PBNU Kyai Sa'id Aqil Sirodj.

Berikut tulisan Nanik S Deyang

"Mendadak. Malam ini Pak PS diundang mendadak oleh ketua PBNU. Semoga semua umat dukung Pak PS. Mari Islam semua dari Fraksi manapun dan juga umat non muslim bersatu mendukung Pak PS," begitulah bunyi caption foto tersebut.

Padahal Prabowo bilang sendiri bahwa bukan PBNU yang ngundang dirinya. Tetapi dari Prabowo sendiri yang niat sowan ke PBNU. Prabowo mengaku pertemuan dengan PBNU dilakukan karena ia belum bermaaf-maafan usai Idul Fitri lalu. Prabowo juga mengaku merasa dekat dengan NU. NU adalah organisasi terbesar dan sangat dipercaya oleh rakyat. Maka dalam memutuskan sesuatu yang sangat penting, Prabowo merasa perlu konsultasi ke PBNU.

"Jadi, hanya logika yang mendorong saya bahwa setiap kebijakan, setiap keputusan penting, sebaiknya konsultasi dengan NU," kata Prabowo dilansir dari Viva.co.id.

Niatnya ingin menaikkan pamor Prabowo tapi Nanik S Deyang justru menciderainya. [Islampers.com]

Berikut pernyataan Prabowo Subianto :

Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel