Header Ads

Sambut Asian Games Banser Jakbar Bersama Elemen Masyarakat Bersihkan RPTRA Kalijodo

Banser bersama Polisi bersihkan Kalijodo
Islampers.com - Jakarta
Menyambut Asian Games yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, Banser Jakbar dan elemen masyarakat lainnya berinisiatif membersihkan lingkungan RPTRA Kalijodo yang belakangan ini tampak kurang terawat.

"Asian Games adalah perhelatan besar bangsa-bangsa Asia dimana Jakarta menjadi tuan rumahnya, maka sebagai warga Jakarta kami turun tangan bergotong royong membersihkan RPTRA Kalijodo sebagai salah satu destinasi wisata di Jakarta", papar Wakil Komandan Banser Jakarta Barat Agung Gumanti.

Menurut Agung, masyarakat Jakarta harus peduli dan turun tangan membantu pemerintah menjaga kebersihan lingkungan dan merawat fasilitas umum seperti RPTRA Kalijodo.

Untuk membersihkan RPTRA Kalijodo dan sekitarnya, Banser Jakbar mengerahkan belasan personil bersama warga masyarakat dan ormas lainnya.

"Sebagai bagian dari NU yang selalu mengajarkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, maka Banser akan terus melakukan aksi bersih-bersih lingkungan seperti ini di wilayah Jakarta Barat", tandas Agung menutup pembicaraan.
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel