Header Ads

Ribuan Simpatisan Gusdurian Majenang Akan Hadiri Saresehan Kebangsaan

Panflet Acara

Islampers.com - Majenang
Bertempat di halaman Gereja Katolik ST Theresia Majenang, Gusdurian Majenang sebagai Panitia menyelenggarakan “Sarasehan Kebangsaan” dengan tema “Berkibarlah Terus Merah Putih” yang akan dihadiri oleh putri Almaghfurlah K.H. Abdurrahman Wahid (Inayah Wahid) yang akan dimulai pada Sabtu, 29 September 2019 pukul 20:00 WIB s/d 24:00 WIB.

Dalam acara tersebut gusdurian majenang telah mengundang secara resmi 5 PAC NU [(IPNU/IPPNU, GP Ansor, Muslimat NU, Fatayat NU, dan Ketua Tanfidziyah MWC NU) – Majenang, Cimanggu, Karangpucung, Wanareja dan Cipari].

kemudian keesokan harinya (Minggu, 30 September 2018) dilanjutkan dengan Jalan Sehat Kebangsaan keliling kota majenang.

Tujuan di gelarnya acara tersebut adalah Untuk Bangsa dan NKRI yang ber Bhineka Tunggal Ika serta menambah wawasan Kebangsaan.

Dibawah kibaran bendera yang sama. Merah putih gagah berani. Dulu, Mereka pendahulu kita. tak berikan wasiat. Ini merah putih jaga untukmu saja. Untuk golonganmu saja dan hanya untuk kita yg seiman saja. Tapi untuk kita. Iya kita yg berbeda kita yg multi kita yg bermacam macam. Kita yg punya mimpi dan harapan berkibarlah terus merah putih diatas bumi pertiwi. [Mhb/Islampers.com]
Advertisement

Tidak ada komentar

Silahakan berkomentar sesuai artikel