Generasi Muda NU Terjunkan Tim ke Lokasi Jatuhnya Lion Air

Tim Generasi Muda NU Jawa Barat
Islampers.com - Pakisjaya
Generasi Muda NU ikut membantu bersih-bersih di Pakisjaya Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air, sekaligus melaksanakan Shalat Ghoib, Istighotsah dan Do'a bersama, di ikuti oleh FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), Ansor, Banser, TNI dan Polres setempat, Pada Hari Minggu (4/10/18).

Tim Generasi Muda NU yang berjumlah 15 Anggota dipimpin langsung oleh Ustadz Mahrudin Pengurus Generasi Muda NU Jawa Barat (GMNU JABAR).
Tim Gabungan (GMNU/Banser/FPI/Polri/TNI)

Ratusan personil Gabungan dari (GMNU, Ansor, Banser, TNI, dan Polri) bergerak Pukul 07.00 WIB, menuju Pantai Pakisjaya guna membersihkan sekitar Pantai tepat lokasi Lion Air Jatuh.

Dalam kesempatan itu, Mahrudin Pengurus GMNU Jawa Barat menyampaikan, kerukunan dan kebersamaan dalam membantu korban Lion Air ini semoga bisa menjadi motivasi bagi seluruh anak bangsa, untuk terus mempererat kerukunan dan kebersamaan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, dari segala ancaman yang ingin memecah belah Bangsa.

“Kami sangat berharap, kerjasama antara GMNU, Ansor, Banser, TNI & Polri dalam membantu korban musibah jatuhnya pesawat Lion Air ini, mampu memberikan motivasi bagi masyarakat, bahwa kebersamaan itu sangat penting agar kita tidak mudah di pecah belah” Ucap Mahrudin, Minggu (4/11/18).

Acara bersih-bersih ini sejatinya berlangsung selama 7 hari, dimana hari ini adalah puncaknya, namun melihat kondisi pantai belum benar-benar bersih Mahruddin mengatakan kerja bakti di perpanjang 3 hari lagi.

“Acara bersih-bersih ini berlangsung selama 7 hari, dan hari ini yang terakhir, namun di tambah 3 hari lagi karena Pantai belum benar-benar bersih” Ia mengakhiri. [Islampers.com]
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel