Sangat Bodoh, Menyerahkan Kepemimpinan Negara ini Kepada Kelompok Anti NKRI

KH Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jawa Timur

Islampers.com - Jakarta
KH Marzuki Mustamar Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur dalam menghadiri acara Istighotsah Kubro di Kantor PBNU, Kamis (20/02/19) Malam, berharap semoga dengan adanya Pilpres ini Islam tetap lestari, NU tetap Lestari.

“Mudah-mudahan, lewat pemilu pilpres ini sampai kapanpun Islam lestari, Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah lestari, NU Lestari, NKRI lestari” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu, KH Marzuki juga memberikan arahan kepada warga Nahdliyyin yang hadir agar tidak menyerahkan kepemimpinan Negara ini kepada kelompok yang memusuhi NU.

“Menurut saya Marzuki, benar-benar bodoh, apabila ada warga NU, pengurus NU, yang benar-benar NU, mempercayakan kepemimpinan negara ini kepada kelompok yang memusuhi NU” Tandasnya.

KH Marzuki juga menceritakan adanya kelompok yang anti Pancasila, anti Merah Putih dan Anti sistem Demokrasi, dan berpesan untuk tidak menyerahkan amanah bangsa ini kepada mereka yang anti NKRI.

“Beberapa tahun yang lalu, ada kelompok kalau demo selalu teriak Pancasila Kafir, hormat merah putih musyrik, kapolri toghut, gusdur yahudi, presiden toghut, demokrasi syirik, Indonesia negara kafir” Jelasnya.

“Dan ketika kelompok seperti itu, berkolaborasi dengan kelompok lain ingin merebut kepemimpinan bangsa ini, bodoh sekali bila kita mengamanahkan negara ini kepada mereka yang anti NKRI” Pungkasnya. [Islampers.com]

Tonton Videonya

Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel