Bupati Deli Berikan Apresiasi kepada Malim Mudo Ahmad Muzanni

Malim Muda bersama Bupati Deli dan Beberapa Pengurus NU

Islampers.com - Deli
Sahabat Ust Ahmad Muzanni mendapat apresiasi dari Bupati Deli Serdang Bapak H Ashari Tambunan, atas keberaniannya melestarikan budaya keilmuan.

Dalam kesempatan itu Ashari berpesan, agar GP Ansor, Banser dan Generasi Muda NU, senantiasa memastikan Ahlussunnah wal jamaah tetap menjadi tradisi keislaman warga muslim deli serdang.

“Saya sangat mengapresiasi sikap keberanian Malim Mudo dalam mempertahankan tradisi keilmuan dalam setiap majelis ataupun pengajian” Ucap Ashari.

Ashari juga menyayangkan terjadinya persekusi yang menimpa Malim Mudo, yang kala itu bertanya kepada Sugik Nur dalam pengajiannya.

“Ahmad Muzanni kita ingat dia memastikan apa yang sering dikatakan Sugik Nur tentang Islam Nusantara yang sesat dsb, berdasar pada kaidah2 Ushuliyah hukum yuridis Islam (Fiqh), namun apa yang terjadi, Muzanni malah dipersekusi saat tabayyun di pengajian Sugi Nur, diteriaki sembelih dsb”. Sesalnya.

Malim Mudo Muzanni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdanh atas apresiasi yang diberikannya sebagai bentuk dukungan dan pemberi semangat untuknya.

“Alhamdulillah, Bupati deli serdang mengapresiasi langkah kami dalam menjaga tradisi budaya keislaman ahlussunnah wal jamaah agar Umat muslim khususnya di Deli serdang tidak termakan dengan pengajian-pengajian yang tak berdasar pada tradisi keilmuan yang bisa dipertanggung jawabkan” Ucap Muzanni. [Islampers.com]

Simak Videonya 

Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel