PAC Fatayat Jaten Adakan Seminar Kader NU Harus Melek Medsos

Foto bersama Peserta Seminar

Islampers.com - Jaten
Jaten Seminar PAC Fatayat Jaten dengan tema “NU Karanganyar Kuasai Media, Kuasai Dunia” telah sukses terlaksana, pada 14 April 2019.

Ketua Umum Generasi Muda NU Ust Zain As-Syuja'i turut hadir memberikan penyampaian tentang pentingnya kader muda NU menguasai IT di era sekarang ini dalam upaya menangkal hoax dan juga menyebarkan dakwah islam yang rahmatallil'alamin.

“Sudah saatnya para generasi muda dan kader NU aktif di media sosial, ikut andil melawan segala bentuk hoax yang menyerang NU dan bangsa kita” Ucap Zain.

Acara ini diselenggarakan di Tawangmangu, Karanganyar dan dihadiri oleh ratusan perwakilan PC MWC dan BANOM NU se Kabupaten.

"Saya yakin, NU di Karanganyar punya potensi besar untuk menguasai media sosial dan menjadi kader militan NU kedepannya, insyaAllah dengan pembekalan ilmu serta pelatihan yg diberikan para nasum nasional hari ini, dapat menjadi pembakar semangat kami untuk terus menggali potensi", tutur ketua PAC Fatayat Jaten dalam sambutannya
Pemberian cindera mata oleh Ketua PAC Fatayat Jaten

Sesi pertama dari seminar ini diisi oleh Aji Najmuddin, SE selaku jurnalis website NU ONLINE, Sesi kedua diisi oleh Iqbal Yudha Anggoro selaku perwakilan dari Ansor Cyber Pusat, Dan sesi terakhir disampaikan oleh ketua umum pusat GMNU yakni Ust Zain As-syuja'i Tak hanya seminar.

Acara ini juga dilengkapi dengan pelatihan cyber dan desain grafis praktis berbasis smartphone yang akan dilaksanakan secara kontinyu kedepannya. [Islampers.com]
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel