Silaturrahim Dengan Bupati, Ansor Sampang Ingatkan Bahaya Laten Radikalisme

Foto istimewa

Islampers.com - Sampang
Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sampang bersilaturrahim dengan Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Senin 24 Juni.

Dengan membawa seluruh ketua badan otonom, Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Sampang diterima langsung oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi di Pendopo Bupati. Tak berselang lama, Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat turut serta hadir dan bergabung dalam pertemuan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang mengapresiasi langkah-langkah Ansor se-Indonesia yang dinilai tidak pernah goyah dan selalu satu komando dengan pengurus Ansor pusat dalam bertindak.

Saya ini sewaktu jadi DPR RI dulu satu komisi dengan Gus Yaqut, ketua Ansor Pusat itu. Saya faham betul sepak terjang Ansor langsung dari beliau. Saya berharap pada kepemimpinan saya, Ansor Sampang bisa memberikan kontribusi nyata bagi Sampang sesuai dengan bidangnya, ucapnya.

Sementara ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sampang, Gus Khoiron Zaini, dalam sambutannya menyinggung tentang bahaya laten radikalisme yang mulai berkembang di Indonesia.

Kami, PC GP Ansor Sampang meminta pada Bapak Bupati untuk tidak memberikan ruang sedikitpun aliran radikal dan terutama ormas yang telah dilarang oleh negara menyebar luas di Sampang, dawuhnya seraya menutup pertemuan.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus PC GP Ansor Sampang dengan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.


Lingkarmadura.com
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel