SETELAH VIRAL TENTANG ANJING, KINI GILIRAN PEMUDA PENGHINA ISLAM


Islampers.com - Pemalang
Kejamnya jejak digital memang tidak bisa ditolak lagi. Setelah anjing yang masuk ke Masjid bersama majikannya yang masih pakai alas kaki, kini giliran pemilik akun FB bernama REMAKEE ZEUS ZEIDANE.

Pemilik acount FB penghina Islam 20 juni

Penghinaan tentang Lafal Allah

Pemilik akun tweteer RAJA RIMBA

Penghina penghina Islam (lafadz Allah itu milik Agama Islam) Tuhan kami, harus diberi hukuman yang sepadan dengan perilakunya.
Tulis nya owloch ezwete goblok. Semua gue bisa. Mirisnya lagi, ada kata NGENTOT. Maksudnya apa ya ini anak. Cuplikan dari tweeter ini, membuat heboh netizen yang membaca.
Cuitan di tweeter milik raja rimba ini, seakan meminta untuk benar benar dihakimi oleh penegak hukum. Namun sangat disayangkan ketika cuitan tweeternya justru malah menyampaikan tentang teroris yang katanya bela agama, kenapa tidak pernah mengejar penista agama. Mungkin karena saking keselnya ya. Sampai untuk menghakimi harus mengundang teroris.
Wajar sebagai umat muslim, akan merasa marah melihat lafafz Allah yang di unggah oleh reimake zeua zeidane. Pasalnya ada wanita di hadapan tulisan Allah. Hufuf H hijaiyahnya seperti "sesuatu" dia buat.
Banyak komentar komentar dari netizen tentang si remakee. Melalui akun tweeter milik raja rimba, di kolom komentar nya banyak yang sangat geram, marah, minta segera diciduk, pada berdoa semoga dilaknat Allah. Dan masih banyak lagi.
Namun ada beberapa komentar yang masih miring, yaitu komentar netizen yang masih menghubung hubungkan dengan 01 dan 02. Efek pemilu mungkin. Ini sungguh disayangkan.
Cuitan cuitan netizen Lilalia

Semoga tidak ada lagi komentar yang mendukung 01 dan 02
Mari kita doakan semoga pemilik akun fb Remakee zeus zeidane bisa segera tertangkap. Di proses secara hukum yang berlaku di Indonesia.


Penulis
Rahmawan Wicaksono
Pemalang 3 juli 2019

Sumber
Tweeter dan FB

Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel