Akun Penghina Banser Akhirnya Resmi Meminta Maaf

Penghina Banser (tengah)

Islampers.com - Jakarta
Ansor Banser Cilincing Melakukan Tabayyun atas Nama Akun FB Rohman Haryana Fahul atas Postingan nya di FB yang menghina BANSER.

Pada hari Jumat pagi Ansor Banser Cilincing silaturrahim ke Kediaman nya untuk Melakukan Klarifikasi atas Postingan tersebut ternyata Akun atas nama Rohman Haryana Fahul sedang tidak lagi di kediamanannya ( Kabur)  Dan ansor banser di sambut oleh keluarga TO dan kami menyampaikan kepada keluarga dalam 3 hari Rohman Haryana Fahul harus mengklarifisakasi atas Hinaan kepada Ansor Banser Cilincing yang akan di buatkan Forum Tabayyun di Pondok Pesantren Almiftahiyah Kalibaru yang di Asuh Oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Cilincing KH Nasihin Zein

Dan Akhirnya pihak Keluarga menelepon Ansor Banser Cilincing bahwa keluarga dan TO siap melakukan klarifikasi pada Jumat malam di Pesantren Almiftahiyah Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Klarifikasi Rohman Haryana Fahul bahwa Khilaf dan tidak akan mengulangi lagi dan jika mengulangi lagi akan berurusan dengan Pihak Kepolisian.

Pesan KH Nasihin Zain Inilah Cara Alloh SWT untuk kembali ke Jalan yang benar sehingga kedepannya Rohman Haryana Fahul tidak melakukan Ujaran Kebencian di Medsos Karna sudah sangat jelas Pasal pasal Hukumnya di Pihak kepolisian

Cak Sholeh berharap Rohman Haryana Fahul untuk ikut Diklat Terpadu Dasar Ansor Banser yang akan di adakan oleh Gp Ansor Jakarta Utara. Insya allah jika sudah ikut Diklat nya Maka akan khidmat bersama KBNU dan Terimakasih Sahabat Sahabat Ansor Banser Cilincing untuk tetap satu Komando.
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel