Koin Muktamar NU Hadir di Muskerwil I PWNU Jatim Ponpes Nurul Jadid

Foto Koin Muktamar


Islampers.com - Jatim
Gerakan Koin Muktamar NU hadir di Muskerwil I PWNU Jatim yang digelar di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jumat-Sabtu (29-30/11/2019).

Beberapa kotak untuk menggalang dana Muktamar 34 tahun 2020 di Lampung, mulai hadir sejak Kamis (28/11/2019) di lokasi Musker. Seperti dalam acara PWNU dan Nurul Jadid Bershalawat, yang digelar di halaman kampus Universitas Nurul Jadid (Unuja), Kamis malam.

Dua kotak Koin Muktamar NU tampak di tengah-tengah majelis. Satu di lokasi putra, satu lagi di lokasi putri. Jamaah putra dan putri dipisah oleh tabir dari kain. Jamaah yang ingin berinfaq, tinggal memasukkan koin/uang ke kotak tersebut.

"Yang hadir ikut shalawatan banyak, semoga koinnya juga banyak. Karena ini untuk menyelenggaraan Muktamar NU yang mandiri dan berdaulat," kata Muhammad Sa'dullah, salah satu jamaah.

Gerakan Koin Muktamar tak hanya dilakukan secara tunai. Infaq juga bisa dilakukan secara non tunai dengan cara transfer ke Rekening Bank BRI Syariah (Kode Bank: 422) 1032097665 a.n INFAQ LAZISNU JAWA TIMUR.

Sebagai informasi, Muskerwil I PWNU Jatim digelar di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Kabupaten Probolinggo. Dimulai Jumat (29/11/2019), Muskerwil yang diikuti 600 pengurus NU dari berbagai daerah di Jatim akan berlangsung sampai Sabtu (30/11/2019).

Muskerwil I digelar dengan tema Konsolidasi Organisasi untuk Percepatan Program Strategis Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama. Gerakan Koin Muktamar NU hadir di sana. (*)

Timsesindonesia.com
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel