Pesan Terbuka Untuk Sunanto dari Haddi Viral di Media Sosial

Banser ketika Ziarahi Makam Kiai Haji Ahmad Dahlan

Islampers.com - Jakarta

Oleh : Haddi VJB

Assalamualaikum Warahmatullah...

Langsung Saja Buat SUNANTO Ketua Pemuda Muhammadiyah, Saya Ingin Mengajari Anda Sebuah Adab Dan Tatakrama Dalam Mendidik Dan Menjadi Ketua Gerakan Pemuda Muhammadiyah Yang Semakin Hari Semakin Krisis Adab, Dan Cacat Tatakrama.

Masih Terkait Muhammadiyah Rasa Wahabi Cabang Kauman Kami Menekankan Jika Memang Pemuda Muhammadiyah Disana Keberatan, Apakah Pantas Menyampaikan Nota Keberatan Dengan Sebuah Spanduk Dengan Bertuliskan "ULAMA SUU" ? Apakah Anda Terima Jika Nahdliyin Menujukan "ULAMA SUU" Tersebut Pada Bapak HAEDAR NASIR ?

Apakah Muhammadiyah Tidak Mempunyai Kader Mumpuni Untuk Sekedar Mengirim Tim Untuk Menyampaikan Nota Keberatan Secara Beradab & Baik-baik Ke PCNU Jogjakarta & Pihak Keraton?

Perlu Kamu Catat Juga SUNANTO Sebejat-bejatnya Preman Jalanan Masih Memiliki Rasa Hormat Dan Adab Pada Kyai, Jika Kamu Tidak Becus Mendidik Moralitas Dan Adab Bawahanmu, Lebih Baik Mundur! Bahkan Sekelas Dahnil Anzhar Eks Ketua Pemuda Muhammadiyah Masih Bisa Mendidik KOKAM Yang Dulu Agar Tidak Melakukan Tindakan-tindakan Yang Membuat Cacat Nama Muhammadiyah Di Kalangan Masyarakat.

Tentang "HUKUM" Wilayah Jogja Adalah Kekuasaan Keraton Di Bawah Naungan NKRI, Jika Izin Kepolisian Dan Pihak Keraton Telah Kami Kantongi, Maka Kami Bebas Menggunakan Tempat Tersebut, Paham? Jika Kalian Datang Dengan Umpatan-umpatan Keji Maka Tidak Lebih Kalian Adalah Perusuh !

Kenapa NU Bisa Mendapat Izin Dari Pihak Kepolisian? Tidak Seperti Komplotan Muslim United Jogjakarta Yang Tidak Di Beri Izin Keraton Tapi MAKSA Dan Dengan Tidak Tau Malunya Tetap Menggelar Acara, Sebuah Contoh Yang Tidak Tau Adab Sopan Santun Untuk Sekedar Menghargai Pihak Keraton Sebagai Pemangku Wilayah Jogjakarta?

Izin Begitu Mudah Untuk Kami Karna NU Selama Ini Tidak Pernah Menggunakan Acara-acara Untuk Melakukan Hasutan, Provokasi, Dan Gerakan Yang Bersebrangan Dengan Bangsa...! Justru NU Menyampaikan Pesan-pesan Perdamaian Antar Sesama Umat Beragama.

Berbeda Dengan Muslim United Yang Mungkin Banyak Kerabat-kerabat Anda Disana, Bergerak Menghasut Umat Untuk Membenci Pancasila Dan Berupaya Melemahkan Nilai-nilai Kebangsaan Yang Selama Ini Menjadi "KEGAGALAN PEMERINTAH SAAT INI YANG LEMAH" Dalam Menindak Para Pecundang Khilafah.

Buat SUNANTO Lagi, Yang Mungkin Merasa Paling Berhak Atas Wilayah NKRI Yang Mungkin Keluarganya Pencetus RESOLUSI JIHAD KEMERDEKAAN ! Karna Dengan Lantangnya Tidak Mengizinkan Kami Melakukan Acara Resmi Yang Memiliki Izin Hukum Tertulis Oleh Tuan Rumah Keraton Juga Kepolisian RI, Anda Lebih Baik Mundur Jika Tidak Sanggup Mengatasi Masalah Bobroknya Perlakuan Pemuda Muhammadiyah Kepada NU Yang Selama Ini Justru Pemuda NU Selalu Ikut Serta Mengawal Mendukung Acara Muhammadiyah Di Berbagai Daerah Bahkan Di Basis-basis NU

Untuk Saudaraku Sunanto Ketua Pemuda Muhammadiyah Jika Tidak Bisa Membina Pemuda-pemuda Muhammadiyah Sebagai Generasi Penerus Muhammadiyah Selanjutnya Lebih Baik Mundur. Jika Tidak Itu Akan Sangat Membahayakan Masa Depan Muhammadiyah Karna Muhammadiyah Akan Menjadi Alat Dan Tunggangan Gembong Khilafah Yang Tidak Sejalan Dengan Para Pendahulu Bangsa Termasuk Mendustai Perjuangan Mbah Ahmad Dahlan Sebagai Tokoh Bangsa Pendiri Muhammadiyah, Dan Apa Yang Akan Terjadi? Muhammadiyah Hanya Akan Menjadi Tumbal Dan Tunggangan Wahabi Untuk Memusuhi NU.

4 Maret 2020 | La Union Davao Philippines
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel