Cegah Corona Banser dan Pemerintah Desa Gumulung Lebak Bagi Bagi Masker


Islampers.com - Greged
Untuk terus mengantisipasi merebaknya virus Corona (Covid-19) pemerintah desa gumulung lebak membagikan ribuan masker di beberapa pintu masuk desa selasa(7/4/20) siang.

Dengan menggandeng sejumlah elemen seperti, koramil beber, polsek beber, ansor,banser kecamtan greged,satgas (covid-19) dan karang taruna, ribuan masker tersebut dibagi-bagikan kepada warga yang berlalulintas baik yang berkendaraan roda dua, roda empat, tanpa terkecuali para pejalan kaki.

kuwu gumulung lebak Aan menjelaskan, pembagian masker kepada masyarakat ini untuk mengantisipasi penularan virus corona  (covid-19) yang rentan terjadi bagi warga yang berlalulintas, pulang pergi dari daerah satu kedaerah lain.

“Giat kita hari ini adalah untuk menyambung himbauan dari pemerintah. bertujuan menjegah penyembaran virus corona. dengan harapan menyelamatkan ribuan nyawa yang ada di negeri ini, khususnya bagi warga gumulung lebak.Karena jika bakti sosial ini dapat menyelamatkan satu nyawa,itu sama artinya dengan menyelamatkan ribuan nyawa.Itu karena ganasnya virus Corona yang dapat menyerang siapa saja dan di manapun mereka berada” ungkap Aan.

Ditambahkan, mewakili  atas nama tokoh  masyarakat, sangat berterimakasih semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. menambahkan untuk saling kerjasama,dari tingkat rt/rw selalu berkordinasi bagi warga pedatang yang baru maupun yang lama, seperti perantauan warga yang datang dari luar kota, untuk saling melapor dari pihak keluarga maupun rt/rw.silakan melapor ke posko satgas (covid-19) "ujar kang amin.

Sementara itu, kang heru perwakilan dari Banser, Ansor mengungkapkan sangat mendukung dengan kegiatan tersebu

"Kami pemuda banser dan ansor selalu siap membantu pihak desa gumulung lebak untuk menjegah penyebaran virus corona ( covid-19 ) baik kegiatanya berupa sosialisasi dan penyemprotan disinfektan maupun bagi-bagi masker kami siap". pungkasnya.
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel