Sebut Pengurus Ansor Keturunan PKI, Alfian Tanjung Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Ustadz Brama Kumbara.

Islampers.com - Bogor
LBH Gerakan Pemuda Ansor Bogor melaporkan Alfian Tanjung atas dugaan tindak fitnah dan pencemaran nama baik ke Bareskrim. Sebelumnya, dalam video yang beredar luas di media sosial Alfian Tanjung memfitnah bahwa banyak pengurus Banser yang keturunan PKI.

“Karena dulu yang membunuh ulama itu adalah Pemuda Rakyat PKI, ketika terjadi serangan balik oleh Banser, Banser membunuh orang-orang PKI, maka tidak semua orang-orang PKI itu tidak diselesaikan terutama yang tokoh-tokohnya. Akibatnya tokoh-tokoh PKI masa lalu punya anak, punya cucu jadi pengurus Banser”, ujar Alfian dalam video yang beredar.

Dikutip dari FB Nahdliyin Online , pelaporan dilakukan hari ini Jum’at 5 Juni 2020.

“Alhamdulillah Sudah masuk proses/ ranah hukum terkait fitnah saudara Alfian Tanjung kepada Ansor, hari ini saudara kita UBK dengan 20 Lembaga bantuan hukum (advokat) telah memperkarakan fitnah / pencemaran nama baik yang dilakukan saudara Alfian Tanjung kepada Ansor”, tulis FB Nahdliyin Online

Warga NU berharap semoga pelaporan tersebut cepat diproses, dan ke depan tidak ada orang-orang yang bermain api dengan keluarga besar NU khususnya banom-banomnya.

Sebelumnya Alfian Tanjung memfitnah bahwa Pengurus Ansor Saat Ini Banyak yang Keturunan PKI

(suaraislam)
Advertisement

No comments

Silahakan berkomentar sesuai artikel