GMNU Madura Desak Polres Pamekkasan Tuntaskan Kasus Ujaran Kebencian Terhadap Ketua PCNU

  • Whatsapp
Islampers Featured
Islampers Featured

Islampers.com – Jakarta

Pengurus Generasi Muda NU Madura

Bacaan Lainnya

Terkait dengan fitnah terhadap ketua PCNU Pamekasan KH. Taufiq Hasyim yang difitnah oleh akun atas Nama Inisial MI dengan Narasi “Simpatisan PKI Sejak dulu”, maka seharusnya pihak kepolisian tanggap dan cepat menangani kasus ini agar tidak tambah meresahkan dikalangan warga NU di Madura. 

Terlebih lagi akun tersebut selain mencemarkan nama baik KH. Taufiq Hasyim di Pamekasan dia juga mencemarkan Nama baik ketua PCNU terpilih di Sumenep KH. Pandji Taufiq dengan beberapa Kader muda NU yang semuanya adalah Pengurus GMNU, narasinya juga Sama yaitu “Simpatisan PKI”.

Saya selaku Ketua GMNU Madura sangat kawatir apabila seruan warga NU ini tidak ditanggapi serius apalagi ada permainan takut warga NU marah dan kecewa, sehingga mereka tidak dapat disalahkan juga apabila turun jalan lagi dengan massa yang sekala besar,  kemaren saja di Pamekasan Mapolwil tidak mampu menampung karena yang hadir lebih dari 23 ribu santri dan warga NU. 

Kiai Taufiq di Pamekasan dan Kiai Pandji di Sumenep adalah panutan kami warga NU di Madura. Ketika para beliau dilecehkan maka jelas kami sebagai warga NU tidak terima karena menjaga marwah beliau adalah kewajiban kami. Bukan dari GMNU Saja yang kecewa atas lambannya pihak kepolisian menangani kasus ini, akan tetapi semua elemen masyarakat dan Banom NU se Madura geram sudah atas akun pemfitnah tersebut. 

Jangan sampai warga NU di Madura di kecewakan, saya yaqin kalau kasus ini sudah dilimpahkan ke polda jatim (sesuai dengan laporan kepolisian Pamekasan) pemilik akun ini akan mudah ditemukan dan tidak akan lama menunggu. Karena alat pendeteksi polda lebih lengkap. Sehingga pasti dengan mudah dapat mengungkap siapa dibalik akun MI tersebut. 

Ketua GMNU Madura

Lora Hamid.

Pos terkait