Pimpinan Umum NU Online Jateng Apresiasi PCNU Cilacap Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Semoga diikuti oleh PCNU Lainnya

  • Whatsapp
Islampers Featured
Islampers Featured

Islampers.com – CILACAP

Bacaan Lainnya

Pemimpin Umum NU Online Jateng, Samsul Huda apresiasi PCNU Cilacap yang akan menggelar pelatihan media dan jurnalistik pada Senin (30/11/2020) di Gedung PCNU Cilacap, Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Samsul Huda seperti yang juga telah dimuat di NU Online Jateng, agar kegiatan pelatihan jurnalistik seperti yang akan digelar oleh PCNU Cilacap, supaya kegiatan tersebut juga diikuti oleh PCNU – PCNU lainnya.

“Kegiatan semacam ini akan melarihkan Kontributor-kontributor yang handal di Jawa Tengah, dan sekaligus mengemban amanat dari Rais PWNU Jateng KH Ubaidullah Shodaqoh agar NU jangan jauh dari media,” terangnya.

Dijelaskan, NU Online Jateng pada prinsipnya sangat mendukung dan akan memenuhi apa yang diminta  oleh penyelenggara kegiatan, yakni soal manajemen perusahaan maupun keredaksian.

“Kami akan mengirim narasumber yang diminta oleh PCNU Cilacap. Bahkan sebelumnya NU Online Jateng juga memenuhi undangan pelatihan sejenis yang dihelat LAZISNU Jateng, LTNNU Batang, dan IPNU Kabupaten Pekalongan,” paparnya.

Menurutnya, memenuhi undangan pelatihan jurnalistik ke berbagai daerah adalah kesempatan untuk memperkenalkan media digital NU Online Jateng yang lahir 22 Oktober 2020 bertepatan dengan Hari Santri.

 “Kami berharap ke depannya jateng.nu.or.id dapat menjadi media rujukan utama terkait dengan berita-berita NU di Jawa Tengah. Makanya kami akan terus bergerak ke berbagai pelosok Jawa Tengah melahirkan penulis dan kontributor-kontributor baru,” pungkasnya. (**)

Pos terkait