Video Imam Besar FPI Viral, Doakan Pendukung Ahok dapat Penyakit dan Susah Hidupnya

  • Whatsapp
Islampers Featured
Islampers Featured

Islampers.com – JakartaViral tayangan video dimana Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab do’akan pendukung ahok agar hidupnya susah dan terkena penyakit.

Dalam tayangan video yang diunggah oleh akun bernama Fajar Alam (@fajaralam9), juga dibubuhkan narasi dengan nada sebagai berikut:

Bacaan Lainnya

“Silakan didoakan dengan doa yang pernah dia ucapkan sendiri.

Dalam video berdurasi 45 detik itu, Habib Rizieq tampak sedang berorasi memanjatkan rangkaian doa yang diamini oleh para pendukungnya.

“Dibikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya,” kata Habib Rizieq dengan entengnya.

Belum selesai, Habib Rizieq juga menambahkan dua harapan untuk lima doanya tadi. Ia mendoakan agar pendukung Ahok bagi yang perempuan ditinggal nikah lagi oleh suaminya, sedangkan bagi yang laki-laki ditinggal lari oleh istrinya.

Pengurus Cabang Istimewa NU (PCINU) Amerika Akhmad Sahal, yang turut menyaksikan video tersebut, lantas memberi respons.

Kicauan Gus Sahal soal Habib Rizieq. (Twitter/@sahaL_AS)
Kicauan Gus Sahal soal Habib Rizieq. (Twitter/@sahaL_AS)

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Melalui akun Twitternya @sahaL_AS, ia memastikan bahwa dalam video tersebut memang Habib Rizieq yang sedang mendoakan keburukan untuk para pendukung Ahok.

“Ini ternyata doa Rizieq untuk kaum muslim yang memilih Ahok. Mendoakan celaka terhadap sesama muslim yang beda pilihan politik, ini jahat banget,” kicau sosok yang akrab disapa Gus Sahal ini.

Ia menambahkan, doa Habib Rizieq tersebut tidak perlu dibalas dengan doa yang serupa. Justru sebaliknya, kata Gus Sahal, Habib Rizieq dan keluarganya perlu didoakan agar mendapat yang terbaik dari Tuhan.

Sepotong video tersebut langsung mendapat tanggapan dari seorang warganet yang meminta agar tidak menilai dari hanya potongannya saja.

“Entah apa isi awal sampai akhirnya yang seharusnya kita dengerin, gak cuma sepotong-sepotong terus dikomentarin,” kata akun @fanny****

Saran warganet itu pun langsung mendapat jawaban tegas dari Gus Sahal.

“Full videonya udah saya lihat. Keruh, peteng dedet [gelap gulita],” balas Gus Sahal.

Hingga artikel ini diterbitkan, video tersebut viral dan telah disaksikan hingga 31 ribu kali tayangan.

Sumber: Suara.com

Pos terkait