Santri dan Paswascam Berbagi Masker Pilkada yang Damai dan Patuh Prokes

  • Whatsapp
Islampers Featured
Islampers Featured

Islampers.com – Purworejo

Antusias kalangan santri di Kecamatan Pituruh (7/12/2020), mengandenf Panwaslu yang bergerak bersama Bawaslu membagi-bagi masker untuk pilkada damai dan patuh protokol Kesehatan. 

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung pada titik nol kecamatan Pituruh yaitu pada sekitaran kompleks kecamatan, pasar dan titik keramaian di sekitaran Kecamatan Pituruh. 

Mugiono, M.
Pd ketua Panwaslu Kecamatan menuturkan, “Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena saya juga santri dulunya. Bagaimana pelaksanaan nantinya akan dilaksanakan atau di komandoi oleh Bawaslu yang di pimpin Nanang, S.
E. (Perbincangan dengan Panwaslu pada Kamis, 3/10/2020)”. 

Ketua Bawaslu Kecamatan Pituruh, Nanag, S.
E berkata “Saya sudah memerintah atau mengajak semua anggota Bawaslu untuk terjun bersama dalam kegiatan ini. Kita sangat apresiasi kepada Santri yang mana kegiatan ini juga baik untuk pilkabud yang Damai dan patuh Protokol”. 

Ketua Keluarga Santri Kecamatan Pituruh Abdul Aziz menyampaikan, ” Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Panwas dan Bawaslu bahwa Santri berperan aktif membawa unsur Damai Pilkabud tahun atay priode ini. 

“Saya selaku Ketua di Kasap (Keluarga Santri Pituruh) bergerak bersama santri-santri yang ada di Pituruh ini dengan pergerakan yang dipimpin oleh Agus santri Alumni Al-Iman Bulus, Gebang, Purworejo. Alhamdulillah semoga kegiatan ini bermangfaat bagi semua unsur di Jajaran Panwas dan Bawaslu.

Pos terkait