GMNU Hadiri Undangan Habib Luthfi Bin Yahya dalam Program Pemberdayaan Ekonomi Pesantren

  • Whatsapp
IMG 20210430 WA0064
Ketua Umum GMNU Foto Bersama Wantimpres Habib Luthfi bin Yahya dan Mentri BUMN Eric Thohir

Islampers.com – Pekalongan
Ketua Umum Generasi Muda NU Moch Zain / Gus Zain As-Syuja’i turut hadir dalam acara “Energi Ramadhan, Berkah Pertashopku, Mandiri Pesantrenku, demi membangun ekonomi kerakyatan” yang diadakan di Pekalongan, Jum’at 30/04/2021.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum GMNU hadir sebagai tamu VIP sebagai bagian dari Program Ekonomi Kerakyatan yang akan diterapkan di Pesantren seluruh Indonesia, yang dipimpin oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya bekerjasama dengan Pertamina.

Bacaan Lainnya

Gus Zain sapaan akrabnya mengatakan, kesempatan emas ini tidak akan disia-siakan sebagai bentuk tanggung jawab atas amanah atau kepercayaan yang diberikan kepada GMNU oleh Habib Luthfi bin Yahya.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan tersendiri bagi komunitas Generasi Muda NU karena telah diberikan kepercayaan menjadi bagian dari Program pemberdayaan Ekonomi Pesantren dari Pertamina, dan akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya amanah ini” Tuturnya kepada Islampers.com Sabtu (1/05/2021)

Beliau Gus Zain juga mengucapkan terima kasih karena GMNU telah menjadi bagian dalam program yang mulia ini.

“Dan terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada Abah Habib Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya, atas perhatian dan kepercayaannya kepada GMNU untuk ikut serta dalam program ini” lanjutnya.

“Semoga kepercayaan yang diberikan kepada Komunitas Generasi Muda NU dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan semoga manfaat dapat dirasakan oleh Pondok Pesantren di Indonesia” Pungkasnya.

Pos terkait