IPNU IPPNU SMP Ma’arif NU Tlogobulu Terus Perkuat Pengkaderan

  • Whatsapp
IPNU - IPPNU SMP Ma'arif NU Tlogobulu
IPNU - IPPNU SMP Ma'arif NU Tlogobulu

Islampers.com – Jateng
Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU SMP Ma’arif NU Tlogobulu mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan Pelantikan Pengurus PK IPNU IPPNU, berlangsung di Aula SMP Ma’arif NU Tlogobulu, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo, Jum’at-Ahad (8-10/10/2021) kemarin.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Purworejo, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Kaligesing, Kepalq Sekolah SMP Ma’arif NU Tlogobulu.

Bacaan Lainnya

Kepala sekolah SMP Ma’arif NU Tlogobulu Slamet Sururi, S.Sos merasa sangat senang dan bangga serta terimakasih dengan dilaksanakannya kegiatan ini disekolah kami.

“Karna ini akan menambah wawasan dan pengetahuan siswa siswi disini dan ini akan menjadi bekal menjadi generasi penerus bangsa yang hebat dan luar biasa,” sebut Slamet Sururi.

Ketua Panitia penyelenggara rekan Dani Farit menyampaikan, kegiatan ini kami adakan sebagai bahan pelatihan dimana yang bertujuan untuk membentuk karakter kader muda yang kompeten dalam berdedikasi dan pendidikan demi tercapainya visi misi tanpa menyimpang dan meninggalkan ciri ahlussunah wal jamaah.

Salah satu peserta Safitri merasa sangat senang dan bangga. Karna selain bisa belajar kita juga banyak pengalaman.

“Banyak pengetahuan baru, selain itu juga acaranya sangat asyik. Bisa kenal juga sama kakak-kakak pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kaligesing,” pungkasnya.

Kontributor: Ani, Rohadi

Pos terkait