Ikut Meramaikan Muktamar GMNU Hadir Langsung ke Lampung

  • Whatsapp
Pengurus Generasi Muda NU Pusat
Pengurus Generasi Muda NU Pusat

Islampers.com – Lampung
Gelaran Muktamar NU yang ke-34 di Lampung semakin dekat, para pengurus NU dan para Muktamirin sejak kemarin mulai memadati pelabuhan Merak Banten, satu-satunya akses menuju Muktamar via darat.

Sementara itu hari ini Selasa (21/12/21) Komunitas Generasi Muda NU (GMNU) juga turut berangkat ke Lampung bersama Rombongan dari Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Rekanita Ikatan Pelajar Pemudi Nahdlatul Ulama (IPPNU) dan para Banom lainnya.

Bacaan Lainnya

Turut bersama dalam rombongan para awak media dari Tribun, Metro TV, TVone dan media lainnya untuk meliput langsung acara perhelatan Akbar Nahdlatul Ulama satu-satunya organisasi Islam terbesar se Dunia.

Dalam kesempatan ini Zain As-Syuja’i Ketua Umum GMNU juga turut hadir guna memantau langsung proses Muktamar yang menurutnya sangat meriah.

“Saya hadir karena ingin melihat langsung bagaimana kemeriahan perhelatan akbar dalam hal ini Muktamar NU yang ke-34 di Lampung, mengingat antusias warga Nahdliyyin media sosial sangat kuat, membuat saya sangat penasaran” Tuturnya, kepada redaksi Islampers.com.

Pos terkait