Pelantikan GMNU NTB Di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah

  • Whatsapp
Proses Pelantikan Pengurus PW GMNU Nusa Tenggara Barat
Proses Pelantikan Pengurus PW GMNU Nusa Tenggara Barat

Islampers.com – Praya Sabtu 21/05 Pelantikan GMNU NTB berlangsung di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah berlangsung khidmat.

Pelantikan dimulai jam 10:00 oleh PP GMNU Pusat, sebagai Ketua Ustadz Sudirman, S.Sy.,
Sekretaris Ustadz Dedi Suari, S.Kom.I., serta
Bendahara Ustadzah Dediana, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara pelantikan DANREM 162-Wira Bhakti, POLDA NTB, POLRES Lombok Tengah, SEKDA Lombok Tengah, PCNU Kota Mataram PCNU Lombok Tengah, BAKESBANGPOL Lombok Tengah serta OKP.

Adapun Komunitas Generasi Muda NU adalah sebagai salah satu wadah bagi Kader – Kader Muda NU untuk mengabdi dan berkhidmat di Jam’iyah NU dengn penuh rasa cinta dan kasih sayang.

Ustadz Sudirman, S.Sy. mengharapkan bahwa bentuk pengabdian kita sebagai bagian dari Kader Muda tentunya harus menghadirkan dan memberikan prestasi prestisi dan prasasti demi dan untuk Jamiyah NU.

Kekuatan NU hari ini dan kedepan berada pada Kader – Kader Generasi Muda NU, maka harus kita tunjukkan bakti dan bukti rasa cinta kita kepada Jamiyah NU.

Kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan perduli demikian cetus Ustadz Sudirman selaku Ketua Umum Generasi Muda (GMNU) Nusa Tenggara Barat.

Generasi Muda NU hari ini harus lebih maju terlebih dalam era digital saat ini karena tuntutan zaman dan tidak boleh berhenti begitu saja dengan keadaan, ini perlu digerakkan dan menjadi skala prioritas bersama baik pemerintah, generasi muda, organisasi lain dan instansi terkait lainnya.

Sehingga apa yang menjadi cita – cita bangsa bisa terwujud imbuh Ustadz Sudirman, S.Sy.

Yang sejatinya Generasi Muda memang adalah sebuah agen perubahan yang harus mampu dalam memberikan solusi atas setiap permasalahan yang ada, semua harus bergerak sesuai dengan proporsi masing – masing dan tidak untuk saling menjatuhkan satu sama lainnya, itulah sejatinya yang harus kita perbuat demi dan untuk negara Kesatuan Republik Indonesia kita tercinta.

Sebagai Generasi Muda (GMNU) kita harus bersama – sama menjaga media dari serangan Hoax Propaganda Radikalisme dan sikap sikap Intoleran yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

Marilah kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama kita sebagai Generasi Muda sesuai dengan pesan kebangsaan dari Datok Bengkel Ro’is Syuriah Pertama PWNU NTB. (MGN)

Pos terkait